Pusdikkes

Pusat Pendidikan Kesehatan Kodiklat TNI AD

LAPORAN KORPS MASUK SATUAN DANSATDIKPA PUSDIKKES KODIKLATAD

Jakarta (14/3) bertempat di Aula Anggatra Usadha Ksatrya Pusdikkes Kodiklatad dilaksanakan Laporan Korps masuk Satuan baru Dansatdikpa Pusdikkes Kodiklatad Letkol Ckm Agung Sunarko, S.Sos, dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan seluruh personel Militer dan PNS Pusdikkes Kodiklatad.

Dalam amanatnya Danpusdikkes Kodiklatad, Kolonel Ckm dr. Bidik Catur Prasetya menyampaikan bahwa perpindahan personel merupakan penyegaran organisasi dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area, oleh karena itu hal ini sebaiknya diterima secara   arif dan bijaksana serta penuh rasa syukur sebagai penajaman visi agar tugas fungsi dan peranan organisasi dalam hal ini Pusdikkes dapat diemban seoptimal mungkin sekaligus merupakan upaya pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran.

Selanjutnya Danpusdikkes menyampaikan kepada Letkol Ckm Agung Sunarko, S.Sos saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Satuan Pendidikan Perwira Pusdikkes Kodiklatad. Satu hal yang harus diingat dan disadari bahwa jabatan yang kita peroleh adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa maka apa yang kita lakukan yang berkaitan dengan jabatan, kelak akan diminta pertanggungjawaban oleh Tuhan Yang Maha Esa

(Opsdik/Pusdikkes)

Leave a Reply