Pusdikkes

Pusat Pendidikan Kesehatan Kodiklat TNI AD

JAM KOMANDAN DANPUSDIKKES

Jakarta, (28/05/19) bertempat di Lapangan Apel Mapusdikkes Kodiklatad dilaksanakan Jam Komandan bagi Personel Militer dan PNS Pusdikkes Kodiklatad Kolonel Ckm dr. Bidik Catur Prasetya.

Dalam pengarahannya Danpusdikkes menyampaikan kepada seluruh personel Pusdikkes bahwa selaku insan Kesehatan seharusnya kita lebih mengetahui  tentang bagaimana menjaga kesehatan dengan baik yakni dengan cara menjaga pola makan yang teratur, istirahat  yang cukup serta tetap menjaga aktifitas fisik sehingga dalam melaksanakan tugas bisa maksimal.

Manfaatkan kesempatan yang telah diberikan Komando untuk melaksanakan pembinaan Fisik dengan baik walaupun dalam bulan puasa, bisa dialihkan ke Sore hari atau malam hari.

Selanjutnya beliau memberikan penekanan tentang ST Libur lebaran dari Komando a bagi Peserta didik dan Organik Pusdikkes, agar di pedomani dengan baik, mengingat setelah lebaran akan banyak pendidikan yang dioperasionalkan, sehingga agar Staf terkait menyiapkan lebih awal sehingga tidak terdadak seperti Administrasi yang terkait dengan penyelenggaraa pendidikan serta Fasilitas Pendidikan.

Mengakhiri pengarahan Danpusdikkes berpesan untuk selalu menjaga Faktor keamanan termasuk didalamnya petugas Piket yang diberikan wewenang tugas dan tanggungjawab, dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya Danpusdikkes berkenan memberikan bingkisan lebaran kepada Perwakilan Organik Militer dan PNS Pusdikkes Kodiklatad

(Opsdik/Pusdikkes)

Leave a Reply