Pusdikkes

Pusat Pendidikan Kesehatan Kodiklat TNI AD

TUP DIKBA WATBEDAHLAP TA 2019

Jakarta, (20/06/2019) Bertempat di Aula Anggatra Usadha Ksatrya Pusdikkes Kodiklatad dilaksanakan Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Perawatan Bedah Lapangan (Dikba Watbedahlap) TA 2019 bertindak selaku Inspektur Upacara Danpusdikkes Kodiklatad Kolonel Ckm dr. Bidik Catur Prasetya. Turut hadir undangan dari Makostrad Staf Diklat Puskesad, Kesdam Jaya, dan Yonkes-1 Kostrad serta Seluruh Pejabat Struktural dan Perwira Pusdikkes Kodiklatad

Dalam Amanatnya Danpusdikkes menyampaikan bahwa Pendidikan yang baru diselesaikan ini adalah Pendidikan Pengembangan Spesialisasi sehingga berharap agar jangan cepat puas dengan apa yang sudah peroleh, tetaplah peduli untuk selalu mengembangkan diri dengan cara belajar dan berlatih sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan di bidang kesehatan yang maju begitu pesat.

Sejalan dengan hal tersebut mantan Siswa harus mampu menjadi agen perubahan di Satuannya masing-masing sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diemban. Tuntutan tugas ke depan akan terus berubah dari waktu kewaktu dan harus menjadi lebih baik. Nilai Prestasi Akhir Dari 20 orang mantan Basis Dikbawat Bedahlap TA 2019  adalah sebagai berikut :

  1. Jumlah serdik                          :    20 orang
  2. Lulus                                        :    20 orang
  3. Tidak lulus                               :     –   orang
  4. Predikat sangat memuaskan :     –   orang
  5. Predikat memuaskan              :     6  orang
  6. Predikat baik                            :    14  orang
  7. Predikat cukup                        :     –   orang

(Opsdik/Pusdikkes)

Leave a Reply