Pusdikkes

Pusat Pendidikan Kesehatan Kodiklat TNI AD

RENOPSDIK DIKPA KESPREVMIL TA 2019

Jakarta, (15/05/2019) Bertempat di Aula Rumkitdik Pusdikkes Kodiklatad dilaksanakan Paparan Rencana Pengoperasian Pendidikan (Renopsdik) Dikpa Kesprevmil TA. 2019 di Pimpin Danpusdikkes Kodiklatad Kolonel Ckm dr. Bidik Catur Prasetya. Turut hadir Staf Sdirdik Kodiklatad yang diwakili oleh Mayor Inf Totok dan Perwakilan dari Staf Dirbindiklat Puskesad Mayor Ckm Parjo serta seluruh Pejabat Struktural Pusdikkes.

Dalam sambutannya Danpusdikkes memberikan arahan agar kesiapan 10 Komponen Pendidikan agar benar-benar diperhatikan dan disiapkan dengan perencanaan yang matang sehingga proses Belajar Mengajar Serdik tidak terganggu

Dikpa Kesprevmil TA 2019 berlangsung selama 8 Minggu atau 400 Jam Pelajaran di Pusdikkes Kodiklatad , Buka Pendidikan tanggal 17 Mei 2019 dan Tupdik tanggal 11 Juli 2019 dengan Alokasi 20 Orang Peserta Didik.

Adapun Tujuan Pendidikan adalah mengembangkan kemampuan Peserta Didik agar memiliki Pengetahuan dan Keterampilan sebagai Perwira dan PNS Gol III Kesehatan Preventif Militer yang berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Panca Prasetya Korpri serta Kondisi Jasmani yang Samapta.

(Opsdik/Pusdikkes)

Leave a Reply