Pusdikkes

Pusat Pendidikan Kesehatan Kodiklat TNI AD

PENUTUPAN DIKPA JEMENLOGKES TA 2019

Jakarta, (16/05/19) bertempat di Aula Anggatra Usadha Ksatrya dilaksanakan Upacara Penutupan Pendidikan Perwira Manajemen Logistik Kesehatan TA 2019, bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Pusat Pendidikan  Kesehatan Kodiklat Angkatan Darat, Kolonel Ckm dr. Bidik Catur Prasetya membacakan amanat Dankodiklatad.

Dalam Amanatnya Dankodiklatad menyampaikan bahwa mengelola Rumah Sakit merupakan kegiatan dalam suatu sistem yang saling berhubungan dan selalu bersinergi dari berbagai disiplin Ilmu dan keahlian, kesiapan instalasi kesehatan dan tanggungjawab yang tinggi harus melekat pada setiap Perwira.

Selanjutnya tuntutan perkembangan tugas kita ke depan akan terus berubah dari waktu kewaktu kearah yang semakin baik ini menunjukkan bahwa setiap orang yang ingin mendapatkan pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Militer, harus merasa puas baik secara fisik maupun psikologis.

Dikpa Jemenlogkes TA 2019 berlangsung dari 5 April s.d 16 Mei 2019 selama 6 minggu 300 Jam Pelajaran, sebagai siswa terbaik pertama Letda Ckm drh. Dony Nurcahya dari Sat-81 Kopassus.

(Opsdik/Pusdikkes)

Leave a Reply