Pusdikkes

Pusat Pendidikan Kesehatan Kodiklat TNI AD

DANPUSDIKKES TUTUP DIKJURBAKES ABIT DIKTUKBA TA 2019

Jakarta, (31/8) bertempat di Lapangan Mapusdikkes Kodiklatad dilaksanakan Upacara Penutupan Dikjurbakes Abit Diktukba TNI AD TA 2019, bertindak selaku Inspektur Upacara Danpusdikkes Kodiklatad membacakan Amanat Dankodiklatad

Dalam Amanatnya Dankodiklatad menyampaikan Pendidikan yang telah diselesaikan ini menghasilkan Bintara-Bintara TNI AD untuk menjadi Komandan Regu atau Bintara Urusan yang mampu melaksanakan   tugas    fungsi   kecabangan dalam penugasan di satuan jajaran TNI AD.

Pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh, pada hakekatnya merupakan bekal dasar yang masih memerlukan  pengembangan lebih lanjut. Untuk itu, dimanapun mantan Bintara Siswa ditugaskan nantinya, hendaknya tetap rajin dalam mengikuti program latihan di satuan, agar benar-benar menjadi Prajurit TNI AD yang tangguh serta siap dalam melaksanakan tugas dimanapun berada.

Sebagai Bintara, kalian merupakan tulang punggung satuan dan ujung tombak pimpinan terdepan setingkat Regu yang senantiasa berhubungan langsung antara atasan dan bawahan. Oleh karena itu, mantan Bintara Siswa harus terus meningkatkan profesionalitas dan etos kerja guna memantapkan Jati Diri sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional.

Dikjurbakes Abit Diktukba TNI AD berlangsung selama 8 Minggu ( 400 Jam Pelajaran) berlangsung dari tanggal 8 Juli s.d 31 Agustus 2019, diikuti oleh 120 orang Peserta Didik

(Opsdik/Pusdikkes)

Leave a Reply