Pusdikkes

Pusat Pendidikan Kesehatan Kodiklat TNI AD

DANPUSDIKKES PIMPIN SIDANG WANHATDIK DIKPA JEMENLOGKES TA 2019

Jakarta, (15/05/2019) Bertempat di Aula Rumkitdik Pusdikkes Kodiklatad dilaksanakan Sidang Dewan Penasehat Pendidikan Dikpa Jemen Logkes TA. 2019 di Pimpin Danpusdikkes Kodiklatad Kolonel Ckm dr. Bidik Catur Prasetya. Turut hadir Staf Sdirdik Kodiklatad yang diwakili oleh Mayor Inf Totok dan Perwakilan dari Staf Dirbindiklat Puskesad Mayor Ckm Parjo serta seluruh Pejabat Struktural Pusdikkes.

Evaluasi Hasil Belajar merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari usaha-usaha pencapaian Pendidikan dan dapat dipergunakan sebagai indikator dari keberhasilan pencapaian Tujuan Pendidikan baik Parsial maupun dari keseuruhan proses belajar dan mengajar.

Pencapaian Prestasi Belajar oleh setiap peserta didik akan menentukan Lulus/tidak lulus dalam suatu Pendidikan yang akan dipertimbangkan  atau ditentukan dalam Sidang Dewan Penasehat Pendidikan. Dikpajemen Logkes TA 2019 dioperasionalkan selama 6 minggu atau sebanyak 300 JP, berlangsung dari tanggal 5 April s.d 16 Mei 2019, diikuti oleh 20 Peserta didik dari Kotama dan Balakpus di Jajaran TNI AD.

(Opsdik/Pusdikkes)

Leave a Reply